Asli, Kami di Semarang

PTPP kembali berlibur. Setelah beberapa minggu lalu kami ke Banyuwangi, kali ini kami plesiran lagi, ke Semarang. Bagaimana petualangan kami? Yuk kita ikuti!

Beberapa minggu yang lalu, kami menjanjikan akan berbagi lagi kebahagiaan saat liburan.  Lihat liburan kami yang edisi Banyuwangi. Kali ini, kita plesir ke Semarang. Masih tetap dengan semangat yang sama, bahwa liburan itu sangat berharga, memiliki arti strategis bagi kesehatan psikologis, seperti yang telah ditulis di rudicahyo.com, Manfaat Berlibur untuk Kesehatan Psikologis.

Tapi kali ini, kami menambahkan satu manfaat lagi dari berlibur, yaitu menjadi asli. Apa maksudnya, menjadi asli? Liburan membuat kita lepas dari rutinitas harian, termasuk peran yang harus kita mainkan. Saat liburan, kita menggembala hati agar menjadi senang. Saat bahagia, kita bisa berekspresi, bertindak, beraksi sebagai diri sendiri. Saat itulah kita mengeluarkan atau menunjukkan diri kita yang asli. Nah, karena itu, judulnya jadi ada kata ‘asli’nya.

Seperti edisi liburan ke banyuwangi, kali ini juga akan kami bagikan foto-foto selama berlibur di Semarang. Selamat menikmati..

Nah, bikin ngiler (lagi) kan liburan kami? Tunggu petualangan kami berkutnya…

 

1 thought on “Asli, Kami di Semarang

  1. Saya novia Solichah mahasiswa baru dari psikologi profesi pendidikan, bolehkah saya ikut dan bergabung dalam keluarga PTPP unair?
    Dulu saya dari uin surabaya, dan saya sering ikut seminar ptpp keren2
    Itu jadi motivasi saya untuk melanjutkan studi di unair
    Saya sangat ingin sekali bergabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *